Relawan TIKAM Bengkalis Resmi di Kukuhkan, Untuk Kemenangan AMAN

Relawan TIKAM Bengkalis Resmi di Kukuhkan, Untuk Kemenangan AMAN

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun dan Herman telah resmi di tetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Penetapan  Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Rabu (23/09/2020).

Bertempat di Pokso Tim Kemenangan AMAN (TIKAM) jalan Hasanudin Gang Pasar Sukaramai Bengkalis, Rabu (22/09/2020), calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun mengukuhkan TIKAM sebagai salah satu Tim kemenangan di Kabupaten Bengkalis.

Pengukuhan TIKAM di hadiri Abi Bahrum, Pengurus PKS DPW Riau, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat dan relawan Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Syafrizal (Cecep) di percayai sebagai Ketua TIKAM, Hendra Sekretaris, dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutan Ketua TIKAM Syafrizal (Cecep) bertekad memenangankan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrum-Herman untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

"Tim Relawan Kemenangan (TIKAM) sudah menyebar ke pelosok Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Semoga perjuangan kita bersama di rhido allah," ungkapnya

Abi Bahrum dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh relawan TIKAM bahwasanya sangat berterima kasih kepada anak jati diri Bengkalis ikut andil dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

"Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Empat pasang Calon Bupati Bengkalis, dengan itu kami tidak bisa menyampaikan Visi dan Misi dalam pertemuan ini sesuai aturan yang berlaku dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kepada Pengurus TIKAM  dan seluruh relawan yang bergabung dengan Tim Kemenangan Aman supaya di catat namanya agar saya bisa kenal sama pendukung AMAN," tegas Abi Bahrum dalam sambutannya.

Dengan tegas memberikan nomor HP pribadi nya kelapa seluruh yang hadir untuk bisa menghubungi nya.

"Insya Allah, nomor ini tidak akan berganti jika kami menang jadi Bupati Bengkalis.
0811750261," tegasnya.

Dengan nengucapkan Basmalah TIKAM Resmi Dikukuh Abi Bahrun Calon Bupati Bengkalis.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :