Dipandu JL Tobing, Teriakan Abi Bahrun Bupati Bengkalis Menggema

Dipandu JL Tobing, Teriakan Abi Bahrun Bupati Bengkalis Menggema

DURI, RANAHRIAU.COM - Ratusan Masyarakat Desa Air Kulim dan Desa Boncah Mahang memberi dukungan penuh, dan dibawah di komando J. L. Tobing meneriakkan AMAN kan Bengkalis, jadikan H. Abi Bahrun ,S.S,. M.Si Bupati masa depan Bengkalis.

Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bengkalis 2020 ini, H.Abi Bahrun, S.S,. M.Si dan Herman, SSi, MSi, sangat terharu mendengar, dan mendapat dukungan penuh dari ratusan Tokoh Masyarakat Air Kulim dan Tokoh Masyarakat Boncah Mahang, Kecamatan Bathin solapan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis. 

Tokoh masyarakat di Desa Air Kulim Kecamatan Bathin solapan, Suripno salah satu diantaranya menyampaikan Menurutnya, H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si sosok calon pemimpin masa depan yang dapat dipercaya Masyarakat, terlihat seorang H. Abi Bahrun, di mata masyarakat Bengkalis khususnya Desa Air Kulim, yakin dan percaya beliau dapat menjalankan program-program kerja yang bermanfaat dan berguna bagi kalangan masyarakat kecil di Bengkalis.

" Saya secara pribadi sudah sering dijanjikan pada saat kampanye seperti ini, tapi hari ini sangat berbeda, sekarang saya sangat yakin, Pak H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si mampu membawa perubahan untuk kemakmuran dan kesejahteraan bagi kita semuanya, dan memang karakter beliau sederhana dan merakyat,"ungkap Suripno Minggu 13/9/2020 di dalam kesempatsn itu.

Tokoh Masyarakat yang rela berkorban harta bendanya dalam memperjuangkan pasangan AMAN Bengkalis, demi untuk mewujudkan perubahan yang mendasar Masyarakat di Kabupaten Bengkalis ini, J. Lumban Tobing, yang mengomandoi teriakan AMAN kan Bengkalis, jadikan Abi Bahrun Bupati Bengkalis ini, juga mampu membakar semangat Masyarakat untuk berjuang memenangkan pasangan AMAN kedepannya, dalam kata sambutannya, J. L Tobing yang juga sebagai tuan rumah serta mewakili ratusan warganya, menitipkan harapan khusus kepada Abang saya Abi Bahrun Jika terpilih, saya secara pribadi meminta agar memuluskan segala sesuatu permohonan masyarakat, agar pembangunan jalan di wilayah kita ini dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga, juga mem permudah segala urusan administrasi pemerintahan."ujarnya.

" Saya secara pribadi dan mungkin warga di sini meminta agar jalan dimuluskan, itu saja harapan utama kami," ungkapnya kembali.

Sementara itu H. Abu Bahrun, S.S,. M.Si mengaku kaget dengan dukungan warga dan tokoh masyarakat di Desa Air Kulim.

Dia pun memohon doa restu agar diberi kepercayaan memimpin Kabupaten Bengkalis lebih baiknya kedepan.

Mendengar permintaan H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si masyarakat dengan serentak mengucapkan Abi Bahrun Bupati Bengkalis, Menang,,, menang,, menang,,, dan Abi Bahrun mengaku siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :