Guna Menyalurkan Semangat dan Kekompakan, Posko Tim TIKAM Siap Berdiri

Guna Menyalurkan Semangat dan Kekompakan, Posko Tim TIKAM Siap Berdiri

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Tekad dan semangat perjuangan Tim relawan TIKAM dalam Mensosialisasikan Paslon AMAN ke masyarakat guna mendapat dukungan untuk menang di Pilkada Bengkalis 2020 tahun ini terus berjalan meskipun dengan keterbatasan finansial dan lainnya.

Posko TIKAM di Jalan Hasanudin Gang Pasar Sukaramai Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, tepatnya di belang pasar Sukaramai Bengkalis, merupakan bentuk kerja keras tim TIKAM dalam upaya memenangkan Paslon AMAN di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Meskipun belum ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bengkalis Pasangan Calon (Paslon) yang polos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Pilkada 2020 mendatang, tak surut semangat dan tekad Tim Relawan paslon AMAN yang tergabung dalam "Tim Kemenangan Abi-Herman" (TIKAM) dalam mensosialisasikan paslon AMAN kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Walau pun disibukkan dengan giat sosialisasi ke desa-desa dalam upaya membentuk perwakilan TIKAM di desa serta mengajak masyarakat bergabung bersama tim relawan TIKAM untuk memenangkan Paslon AMAN guna perubahan Bengkalis kedepan yang lebih Baik, serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

Dalam kesibukanya, Ketua TIKAM Bengkalis-Bantan Syafrizal (Cecep) menyempatkan diri untuk menemui awak media, Minggu 13 September 2020, memberikan penjelasan sepak terjang TIKAM dalam upaya merebut simpati dari masyarakat untuk memilih Paslon AMAN dan memenangkan pilkada Bengkalis 2020.

Kami TIKAM Bengkalis-Bantan berupaya semaksimal mungkin mengajak dan menarik simpati masyarakat khususnya Kecamatan Bengkalis dan Bantan (Pulau Bengkalis) untuk mendukung dan memilih Paslon AMAN dalam Pilkada Bengkalis ini. 

"Segala upaya kami lakukan dan kami sampaikan program Paslon AMAN kedepan untuk bagaimana nantinya Bengkalis akan lebih baik dari hari ini, dengan tujuan tak lain untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis, seperti pendidikan gratis hingga perguruan tinggi, berobat gratis dan jaminan kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis serta program lainnya yang pastinya sangat menyentuh ke masyarakat," jelas Syafrizal Sapaan akrabnya Cecep dengan penuh semangat.

Dalam menentukan pilihan, Cecep menambahkan, siapa yang akan di usung, kami TIKAM telah berpikir masak dan melalui penelitian dan pertimbangan yang sangat matang, Paslon AMAN ini dinilai mempunyai program yang sangat baik dan menyentuh langsung ke masyarakat dan akan membuat Bengkalis lebih baik kedepannya.

"Serta pemimpin atau calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon AMAN ini memiliki latar belakang agama yang baik dan baik pula di mata masyarakat Kabupaten Bengkalis, paslon AMAN pilihan yang Tepat," tegas Cecep.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :