Konsolidasi Organisasi PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Datangi Kantor PDAM Tirta Terubuk Bengkalis

Konsolidasi Organisasi PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Datangi Kantor PDAM Tirta Terubuk Bengkalis

PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Bersama PDAM Tirta Terubuk Bengkalis

PDAM Bengkalis Menyambut Baik Terhadap Konsolidasi Organisasi PUK FSP LEM SPSI Bengkalis

 

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Menjelang akan dilaksanakan Musyawarah Unit Kerja FSP LEM Bengkalis période 2020-2023, jajaran Calon Pengurus Pimpinan unit kerja Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (PUK FSP LEM SPSI) Bengkalis, gencar membangun komunikasi dan kemitraan bersama badan usaha atau perusahaan mau pun personal pribadi tenaga kerja yang berada di Kecamatan Bengkalis, Jumat (11/9/2020).

Komunikasi dan kemitraan yang dimaksud sebagai bentuk keseriusan calon pengurus PUK FSP LEM Bengkalis melaksanakan Konsolidasi Organisasi. 

Menurut Calon Sekretaris PUK FSP LEM SPSI Bengkalis Sasli Rais mengatakan kepada wartawan Jumat 11 September 2020, bahwa Konsolidasasi Organisasi sebagai tahap awal pengenalan keberadaan PUK FSP LEM SPSI di Kecamatan Bengkalis. 

"Sehingga dengan demikian, Rais panggilan akrabnya dengan penuh harap mengajak kepada rekan-rekan teman seperjuangan tenaga kerja yang terkait unsur logam elektronik dan mesin agar bersama-sama bergabung di PUK FSP LEM Bengkalis memperjuangkan hak-hak ketenagakerjaan," kata Rais yang sudah berkecimpung di perusahaan.

Untuk membuktikan hal tersebut Calon Pengurus PUK FSP LEM SPSI Bengkalis yang didampingi oleh Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bengkalis Anwar S Julius,  mengunjungi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk Bengkalis pada Jum'at 11 September 2020 dan disambut oleh Kepala Bagian Teknis PDAM Tirta Terubuk Abel Iqbal. 

"Diutarakan Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bengkalis Anwar S Julius, bahwa pertemuan dan diskusi di aula rapat kantor PDAM Tirta Terubuk Bengkalis membahas beberapa hal terkait Musnik FSP LEM SPSI Bengkalis dan ketenagakerjaan, diantaranya PUK FSP LEM SPSI Bengkalis mengharapkan keterbukaan informasi publik oleh PDAM Tirta Terubuk Bengkalis tentang memberikan kesempatan penerimaan dan pembukaan lowongan kerja unsur logam elektronik dan mesin bagi anggota PUK FSP LEM SPSI Bengkalis," ucap Julius.

Sementara, Lanjut Julius, dengan memberikan kesempatan bagi tenaga kerja PDAM Tirta Terubuk untuk bergabung menjadi anggota FSP LEM SPSI.

"Sehingga Pendidikan dan Pelatihan bersertifikasi tenaga kerja terampil dan tenaga kerja ahli terkait mesin dan perpipaan, dan penyetaraan upah kerja sesuai dengan UMK Kabupaten Bengkalis terbaru," kata Julius Usai pertemuan PDAM Tirta Terubuk Bengkalis.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :