Di Kecamatan Mandau, Baliho Paslon AMAN Dicoret OTK

Di Kecamatan Mandau, Baliho Paslon AMAN Dicoret OTK

Kondisi Baliho AMAN di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Pemasangan Alat Peraga Kompanye (APK) oleh masing masing-masing pasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020 telah banyak tersebar hingga pelosok desa di Kabupaten Bengkalis. 

Mendapat informasi adanya pencoretan dan merusak baliho pasangan AMAN dari relawan, sore Minggu sekitar jam 17.30 WIB. Ketua Tim Relawan AMAN Duri (Zona 3) Erwanto Aman, S.H., melalui Dansatgas Kalam Sugianto dan beberapa orang anggota didampingi Koordinator Humas Tim relawan Duri Nursyafrindo.

Sangat di sayangkan perusakan APK oleh Orang Tak Dikenal (OTK)  sekali lagi terjadi di Jalan Rangau KM 6 Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, baliho pasangan AMAN.
Sebelumnya beberapa waktu yang lalu Baleho pasangan KDI di robek OTK di Kecamatan Siak Kecil.

Sekaligus meninjau dan memastikan atas laporan dari lapangan dimana terjadi pengerusakan dan mencoret-coret baliho bakal calon Bupati Bengkalis H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si dan Herman,S.Si,.M.Si tepatnya di Jalan Rangau KM.6, Kecamatan Mandau.

Selanjutnya Tim Relawan mendokumentasikan dan melaporkan temuan tersebut ke Ketua Umum Tim Relawan Aman Duri.

Sesuai arahan sebelumnya dari H.Abi Bahrun, S.S,.M.Si, bahwa setiap masalah yang ditemukan di lapangan yang bisa memicu hal-hal yang kurang baik agar disikapi dengan bijaksana dan kepala dingin.

"Erwanto Aman, S.H., melalui sambungan seluler mengatakan, kami menghimbau kepada seluruh Tim Relawan AMAN Duri, agar tidak mudah terpancing dengan kejadian atau isu-isu yang selalu memancing suasana yang tidak kondusif menjelang perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah khususnya Kabupaten Bengkalis," terangnya kepada awak media, Senin (7/9/2020).

Lanjut Erwanto Aman, kami dari Tim Relawan AMAN Duri, tetap selalu bergandeng tangan dengan siapapun demi terwujudnya pilkada yang Jujur, Adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. 

"Dan mari sama-sama kita menjaga kondusifitas perhelatan Akbar pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, 9 Desember 2020 mendatang." harapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Sanusi. SH,MH sangat menyayangkan terjadinya pencoretan sepanduk pasangan AMAN ini, dan meminta masyarakat saling menghargai.

"Politik saling menghargai, pilihan boleh beda Ukhuwah tetap dijaga," tegasnya.

Yung Sanusi, SH,MH, berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis "Berbeda membuat kita bersatu, dengan merusak Atribut Paslon menjadikan wasilah Politik ini tercibir, saling menghargai menjadikan kita lebih bermarwah," pesannya mengakhiri.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :