Rumah Warga Bersebelahan Kantor Bupati Bengkalis Ludes Terbakar

Rumah Warga Bersebelahan Kantor Bupati Bengkalis Ludes Terbakar

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Telah terjadi kebakaran salah satu unit rumah yang terbuat  dari kayu dan berdinding papan di Gang tanpa nama di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (2/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB telah di lalap si jago merah.

Musibah Kebakaran tersebut bersebelahan di kantor Bupati Bengkalis. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran itu.

Pantauan RANAHRIAU.COM dilokasi kejadian, kebakaran rumah tersebut dengan cepat di makan api yang sangat besar. Sementara, api tersebut merembes juga di belakang rumah toko (Ruko) pertepatan di Jalan Ahmad Yani.

"Tadi saya bersama anak lewat, api memang berasal dari rumah ada di belakang dan asapnya ngepul," ucap salah satu warga Bengkalis.

Selain Petugas Pemadam Kebakaran beserta empat armada tengah berjibaku memadam kobaran api, Mobil Water Canon milik Polres Bengkalis ikut dikerahkan memadamkan api.

Petugas kepolisian tampak menjaga keamanan sekitaran lokasi kebakaran karena ramainya masyarakat menyaksikan proses pemadaman.

Juga terlihat dari Kapolsek Bengkalis dan Personil Kabag Ops Kompol Irnanda Oktora, SIK, MT, Kasub Bag Bin Ops AKP Masrial S.sos juga Kasat Sabhara Polres Bengkalis.

Saat ini, dilokasi kejadian petugas sedang berusaha memadamkan api tersebut. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :