Mengintip kemewahan Infinix Zero 8, Kamera smartphone yang tak lagi sebagai Pelengkap

Mengintip kemewahan Infinix Zero 8, Kamera smartphone yang tak lagi sebagai Pelengkap

RANAHRIAU.COM-  Kamera smartphone tak lagi sekadar sebagai pelengkap atau bahkan aksesoris semata. Fitur kamera yang canggih kini seakan menjadi kebutuhan. Terlebih bagi pengguna yang ingin memaksimalkan hasil fotonya. Tentu dengan cara yang mudah.

Bahkan perkembangan smartphone telah membawa perubahan gaya fotografi di kalangan pecinta foto. Hal itulah yang kemudian mendorong Infinix untuk kembali meluncurkan seri terbaru yang mengunggulkan kameranya, Infinix Zero 8.

Dalam keterangan tertulisnya, Infinix Zero 8 hadir dengan dilengkapi 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan kuat.

Dengan dukungan kamera utama itu, smartphone ini mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh. Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga hadir dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya ataupun backlight, Infinix Zero 8 bisa memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya. Hal itu dikarenakan disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Untuk video, smartphone yang menarget generasi muda ini dilengkapi Rear 4K HD video. Pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jelas. Soal harganya, brand smartphone premium yang mendukung generasi muda untuk beraktivitas online ini baru akan diumumkan ke publik pada 27 Agustus 2020 mendatang.

Editor : Abdul
Sumber : republika.co.id
Komentar Via Facebook :