Tahun Baru Islam 1442 H, KPU Bengkalis Ajak Wujudkan Sejuta Impian dan Keimanan Kepada Allah SWT

Tahun Baru Islam 1442 H, KPU Bengkalis Ajak Wujudkan Sejuta Impian dan Keimanan Kepada Allah SWT

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Mengawali do'a dan harapan dipanjatkan agar di Tahun Baru ini bisa mendapat sesuatu yang lebih baik dari Allah SWT. Umat Islam, pada tahun baru Islam 1442 H atau 1 Muharam 1442 H bertepatan pada hari Kamis 20 Agustus 2020. 

Dengan mengisi momentum 1 Muharram 1442 H ini adalah dengan menggugah semangat positif dan berintegritas dan adanya perubahan. Walaupun masih di tengah pandemi Covid-19, sebaiknya momen ini dihiasi dengan berbagai harapan yang bernuansa Islam.

"Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, M.E mengajak kita semua di Tahun Baru Islam ini mari kita rapatkan barisan serta mempererat tali persaudaraan dan tingkatkan semangat penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 yang berintegritas, yang selalu di ridhoi Allah SWT...Amiinn ya rabbil alamin," Ajak Fadhillah Ketua KPU Bengkalis.

Lanjutnya, kedatangan tahun baru Islam ini merupakan keinginan dan dinantikan oleh Umat Islam dengan mewujudkan sejuta impian dan harapan keimanan yang menyelimuti kita semua.

"Kami dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis beserta jajaran, izinkan pada malam ini meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tidak sengaja ataupun sengaja dilakukan," ucap Fadhillah.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa lebih ditingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. 

"Ucapan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kita umur panjang dan dapat merayakan Tahun Baru Islam 1442 H. Mari kita berdoa, semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah...Amiinn," imbuhnya.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :