Serial Televisi Knight Rider akan Digarap Sebagai Film

Serial Televisi Knight Rider akan Digarap Sebagai Film

RANAHRIAU.COM- Serial televisi Amerika Serikat Knight Rider akan diadaptasi menjadi film. Film dari serial televisi yang populer pada 1980-an itu, kabarnya akan digarap sebagai film reboot.

Dilansir di Yahoo, Sabtu (08/08/2020), perusahaan produksi dari sutradara Aquaman James Wan, Atomic Monster bekerja sama dengan Spyglass Media Group untuk menggarap film ini. Spyglass Media Group merupakan rumah produksi yang pernah memproduksi film Scream 5 dan reboot Hellraiser. Sementara, laman Deadline melaporkan, mantan penulis video game TJ Fixman sedang mengadaptasi skenario. Film reboot ini akan memiliki latar waktu di masa sekarang.

Serial ini dibintangi oleh David Hasselhoff yang berperan sebagai seorang penumpas penjahat bernama Michael Knight. Dia mengendarai sebuah mobil cerdas yang bisa berbicara dan berteknologi tinggi, KITT. Knight Rider populer dan rilis pada 1982 hingga 1986. Serial televisi ini memiliki total 90 episode dalam empat musim. 

Serial televisi ini penuh dengan aksi dan laga. Lagu tema ikonik pun mengiringi serial televisi ini dan menyebabkan penggemar dengan jumlah yang besar. Setidaknya, ada tiga film spin-off yang dibuat untuk TV berdasarkan serial ini juga. Hasselhoff kembali untuk Knight Rider 2000, 1991, sementara Knight Rider 2010 diatur dalam masa depan Mad Max-style dystopian.

Sebelumya, Knight Rider kembali berproduksi sebagai serial televisi pada 2008. Namun, serial reboot itu berumur pendek dan hanya berlangsung selama satu musim. Versi ini  menampilkan putra Michael Knight.

Sampai saat ini, belum ada respons dari Hasselhoff mengenai kabar ini. Pada 2017 Hasselhoff memberi tahu TMZ bahwa sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn sedang mencari hak atas acara untuk reboot TV. "Kami berbicara tentang melakukan serial TV yang penuh sesak nafas dan kami sedang mengerjakan haknya sekarang," kata Hoff.

Menurutnya, pembuatan serial televisi Itu benar-benar mengeluarkannya dari hubungannya dengan James Gunn. Gunn disebut menonton pertunjukan itu ketika dia berusia delapan tahun. “Itu gila. Saya punya ide ini untuk waktu yang lama dan James baru saja melompatinya dan tiba-tiba dari mulutnya keluar dari mulutnya adalah 'Saya mencoba mendapatkan hak untuk melakukannya'," ungkap dia. 

Pada 2017, Hasselhoff mengatakan ia sedang berdiskusi dengan Robert Rodriguez untuk membuat film tindak lanjut bergaya Logan yang lebih berani.
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :