Idul Adha 1441 H

H. Abi Bahrun : Hewan Qurban di Kirim ke Kecamatan Pinggir dan Berbagai Daerah

H. Abi Bahrun : Hewan Qurban di Kirim ke Kecamatan Pinggir dan Berbagai Daerah

Kirim Sejumlah Hewan Qurban ke Pinggir dan Berbagai Daerah, Oleh H. Abi Bahrun Balon Bupati Bengkalis


DURI, RANAHRIAU.COM - Setelah di sembelih sendiri sejumlah hewan qurban oleh Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, mengirim langsung ke berbagai daerah hewan qurbannya, Seperti Kecamatan Pinggir jalan Bengkalis dan berbagai daerah lainnya melalui tim Relawan AMAN nya.

Pemotongan sejumlah hewan qurban dilakukan pada hari Sabtu (1/8/2020), bertepatan di hari Raya kedua Idul Adha 1441 H, yang dilaksanakan di halaman parkir Rumah Sakit Permata Hati Duri.

Di hari kedua Idul Adha ini, penyembilahan hewan qurban tersebut, langsung dilakukan oleh Bacalon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi yang di dampingi oleh Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy dan kader senior partai PKS Bengkalis, Dr. H. Fidel Fuadi serta Direktur RSPH, dr Efrienti.

Balon Bupati Bengkalis Pasangan Abi Bahrun dan Herman (AMAN) Bengkalis, sebelum melakukan penyembelihan sejumlah hewan qurban tersebut, Abi Bahrun pun kerap melakukan kunjungan ke berbagai titik tempat panitia pelaksanaan hewan qurban di Kota Duri.

Dengan tujuan untuk memastikan kesiapan panitia, dan kecukupan kupon qurban yang tersedia di setiap komunitas Relawan AMAN nya.

"Dalam kesempatan itu, Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun S.S, MSi menyampaikan, tujuan berqurban ini adalah harus kita jadikan perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS, sebagai suri tauladan," ujarnya.

Semangat dalam berqurban dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT adalah sebagai momentum dalam berbagi sesama umat ini juga bagian dari beribadah.

"Dan sekaligus menyambung silaturrahmi serta mensetarakan kehidupan kita sesama masyarakat Bengkalis ini," kata Abi Bahrun mengakhiri.

 

Pewarta : Amir Muthalib

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :