600 Kantong Daging Qurban Kita Distribusikan ke Warga RW 01 Pulau Karomah dan Masyarakat Sekitar

600 Kantong Daging Qurban Kita Distribusikan ke Warga RW 01 Pulau Karomah dan Masyarakat Sekitar

Hj. Arlena Ketua Panitia : Alhamdulillah 600 Kantong Daging Qurban Kita Distribusikan untuk Warga RW 01 Pulau Karomah dan Masyarakat Sekitar


PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Penyembelihan hewan Qurban Warga RW 01 Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi 11 Ekor Sapi, dengan total kantong daging yang diperoleh sebanyak lebih kurang 600 kantong daging sapi.

Penyembelihan hewan Qurban hari ini Sabtu (1/8/2020), yang bertempat di lapangan areal Masjid Al - Jamik, dengan persiapan serta peralatan juga kerjasama dan koordinasi yang baik.

"Alhamdulillah penyelenggaraan penyembelihan hewan Qurban tahun ini dapat berjalan dengan aman serta kondusif, dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19," Ujar Hj. Arlena kepada wartawan.

Semua ini berkat dukungan dan saling kerjasama para Bapak-bapak, para pemuda dan tak luput juga dibantu oleh kaum Ibu-ibu warga RW 01 Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi yang ikut serta membantu dengan menyiapkan mulai pagi tadi menyediakan sarapan, Snack, minuman segar hingga makan siang bersama.

Terdapat juga hidangan Snack, minuman segar, kopi dan teh es semua ini adalah partisipasi kita semua dengan dibantu oleh kaum Ibu-ibunya yang dari awal hingga saat ini masih tetap semangat, Urainya.

Pendistribusian 600 kantong daging ini nantinya, akan kita bagikan kepada warga RW 01 Pulau Karomah Sukajadi, serta masyarakat Tanah Datar sekitarnya dan juga bagi warga yang butuh atau minta kita akan berikan juga.

Meskipun dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas ini, semangat para warga RW 01 Pulau Karomah tetap semangat dan Alhamdulillahnya penyembelihan hewan Qurban tahun ini agak sedikit meningkat dari tahun lalu.

Harapan kami Hari Raya Qurban mendatang akan lebih meningkat lagi jumlah hewan Qurbannya serta jumlah penerimanya juga lebih banyak lagi, guna saling berbagi atas sesama," tuturnya.

Hj. Arlena selaku Ketua Panitia Qurban RW 01 mesjid Al - Jamik Pulau Karomah Sukajadi. Dari 600 kantong daging qurban di bagikan pada warga lingkungan sekitar dan masyarakat.

"Dan semoga di tahun mendatang akan lebih meningkat lagi jumlah hewan Qurbannya," Ungkap Hj. Arlena mengakhiri.
 

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :