Aktivis POSPERA Kuansing Apresiasi Kinerja Kejari

Aktivis POSPERA Kuansing Apresiasi Kinerja Kejari

TELUKKUANTAN, RANAHRIAU.COM - Aktivis POSPERA Kuansing Febri Gusti Indrayanto mengapresiasi kinerja Kejari Kuansing pasca naiknya status penyidikan pada kasus korupsi pengadaan alat peraga IPA Sains SD berbasis digital interaktif di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) tahun 2019. 

" Di era Kejari yang sekarang kinerja Kejaksaan Kuansing sungguh luar biasa. Bagaimanapun tentunya sebagai pemuda, masyarakat dan aktivis kita wajib memberikan dukungan dan apresiasi kepada kejaksaan yang terus bekerja menangani kasus korupsi di negeri kita ini ,” ungkap Febri dalam pesan WhatsAppnya, Selasa (28/7).

Lebih lanjut, aktivis yang juga mahasiswa fakultas hukum Uniks ini berharap proses hukum dalam penanganan setiap kasus korupsi yang sudah naik tetap berjalan sebagai mana mestinya.

“Kita semua bersyukur ya dengan kinerja Kejaksaan seperti ini, coba kita bayangkan, hanya dalam hitungan bulan sudah berapa banyak kasus besar yang berhasil diungkap Kejaksaan, mulai dari tersangkanya kelas Kabag sampai ke Sekda, dan sepertinya  kasus pengadaan Disdikpora ini akan menyeret salah satu Kadis dan orang berpengaruh lainnya, ” imbuhnya.

Febri menilai apa yang telah dilakukan oleh Keri Kuansing tentunya menjadikan kejaksaan mewujudkan tindakan nyata untuk mengungkap persoalan-persoalan hukum seperti tindak pidana korupsi.

" Ini warning untuk semua, terlebih untuk pak Bupati, cukup kemarin pak Bupati dipanggil dimintai keterangan dalam kasus korupsi mantan sekda, jangan sampai terpanggil lagi dengan kasus lain, berhati-hatilah dalam menjalankan pemerintahan terlebih dalam mengambil keputusan yang melibatkan anggaran besar, jangan sampai terjerat pada tindakan yang melanggar hukum seperti korupsi,” tutupnya.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :