Ketua DPH LAMR Kota Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Ketua DPH LAMR Kota Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

DUMAI, RANAHRIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Seri Syahrudin Husin yang juga siap mendukung KPU dan Bawaslu dalam Pilkada serentak 2020, di tengah pandemi Covid 19, agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, aman dan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, saat pilkada tahun 2020 secara serentak yang akan dilaksanakan 9 kabupaten/ kota," ujar Datuk Seri Syahrudin Husin, Senin (20/7/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, mengajak agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai Provinsi Riau bersama untuk menjaga situasi keamanan diwilayah tempat tinggal masing-masing.

"Selain menjaga situasi yang aman dan kondusif, saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga keamanan, serta mendukung unsur penyelenggara dalam pelaksanaan pikada yang sesuai dengan perundang-undangan dan wajib mengikuti protokol kesehatan.

"Terakhir, saya mengucapkan selamat berjuang dan amanah kepada pemimpin yang akan datang," tutupnya.

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :