Pilkada Bengkalis 2020, Pasangan SAH Pastikan Mundur

Pilkada Bengkalis 2020, Pasangan SAH Pastikan Mundur

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Pasangan bakal calon Bupati Bengkalis 2020 Sanusi - Zulfan Hafiz yang mengangkat semboyan SAH dalam penjaringan bakal calon Bupati Bengkalis 2020 tahun ini sepertinya tidak akan maju pada Pilkada mendatang.

Dari hasil keputusan DPP PKS untuk Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis 2020 telah final. Surat Keputusan (SK) telah menunjuk saudara H.Abi Bahrun dan Herman (AMAN) untuk Pilkada 2020 ini.

Seperti terlihat dari akun Facebook (FB) Relawan SAH Bengkalis yang menyatakan permintaan maaf kepada relawan yang telah berjuang selama ini. Adapun isi dari akun Facebook Relawan SAH Bengkalis adalah sebagai berikut :

Assalamualaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua.

Sahabat dan relawan SAH yg kami cintai, begitu banyak kisah dan cerita yang telah kita lalui selama ini, bersama kita telah membangun kebersamaan serta menyambung silaturahmi dan alhamdulillah kita mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Bengkalis. Kami sangat mengerti bagaimana beratnya perjuangan dari sahabat semua untuk mensosialisasikan pasangan SAH ini.

Dengan ini, kami atas nama Relawan Sanusi - Zulfan Hafiz (SAH), mengucapkan mohon maaf dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Simpatisan,Tim Relawan, kawan-kawan media online maupun cetak dan semua sahabat yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

"Yang telah sama-sama berjuang pagi, siang dan malam, yang selalu siap berjuang bertungkus lumus bersama kami," sebut Relawan Yung Sanusi di akun FB nya.

Relawan SAH Bengkalis yang selama ini ikut berjuang bersama-sama dalam mensosialisasikan pasangan SAH, untuk dapat simpati masyarakat merasakan kekecewaannya terhadap keputusan partai pendukung pasangan dan tetap akan mengikuti petunjuk pasangan SAH.

Feri salah seorang Relawan SAH Bengkalis mengungkapkan kekecewaannya, kami telah bergerak sudah sekitar satu tahun ini, perjuangan yang panjang ini kami lakukan dengan ikhlas. 

"Namun takdir menentukan lain, rasa kecewa pasti kami rasakan dan kami tetap tegar dan selalu menunggu arahan, perintah dari pasangan SAH kemana arah politik yang akan kami lakukan kedepan untuk Bengkalis," jelasnya kepada awak media Minggu (19/7/2020).

Sanusi, SH.MH sapaan akrabnya Yung Sanusi, seorang anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga bakal Calon Bupati Pasangan SAH, Senin (20/7/2020) mengutarakan permohonan maafnya kepada seluruh Relawan SAH Bengkalis tanpa terkecuali.

"Kepada seluruh Relawan SAH Bengkalis tanpa terkecuali dan tidak bisa saya ucapkan satu persatu, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami tidak bisa maju dalam pencalonan sebagai Bupati dan wakil Bupati Bengkalis 2020 diKarenakan tidak mendapat mandat dari partai. 

Kami juga mengharapkan kita semua berlapang dada menerima ini, dan yakinlah ini yang terbaik untuk kita semua. Kita telah berupaya semaksimal mungkin tapi Allah berkehendak lain. 

"Sekali lagi saya atas nama prinbadi dan pasangan SAH mengucapkan mohon maaf yang sedalam dalamnya dan untuk kita semua tetap semangat," ungkap pasangan #SAH pastikan mundur di Pilkada Bengkalis 2020.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :