Kecelakaan Maut di Gunung Toar, Remaja 21 Tahun Tewas

Kecelakaan Maut di Gunung Toar, Remaja 21 Tahun Tewas

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Kiliran Jao - Taluk Kuantan, tepatnya di desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar, yang menewaskan seorang mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS). Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 11.20 wib.

Korban meninggal adalah Septian Mairizal (21) warga desa Rantau Sialang, kecamatan kuantan mudik, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX Warna Silver dengan Nopol BM 4859 QE.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, Sik.MM melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal Aliza, SH menjelaskan, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai Jupiter MX nopol BM 4859 QE melaju dari arah Teluk kuantan menuju Lubuk jambi yang beriringan dengan Mobil Toyota Avanza warna Silver di depannya.

"Saat sampai di desa Koto Gunung, tepatnya di depan Mesjid Jami', tiba-tiba Mobil Avanza warna Silver yang berada di depan korban langsung melakukan Rem Mendadak, karna didepan Mobil toyota Avanza tersebut ada Masyarakat tebgah menyemberang Jalan mau menuju ke Mesjid untuk melaksanakan shalat Jum'at," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Karena mobil Toyota Avanza yang ada didepan korban tiba-tiba melakukan rem mendadak, Sehingga Korban yang saat itu berada dibelakang langsung membanting kendaraannya kearah Kanan, saat itu dari Arah berlawanan datang Ranmor Roda 6 Jenis Truck Box Mitsubishi Fuso Intercoler warna Putih Coklat Nopol BM 8862 AB yang dikenderai oleh BHS sehingga terjadi Tabrakan.

Atas Kejadian tersebut Pengedara Ranmor Roda 2 Jenis Yamaha merk Jupiter MX Warna Silver itu mengalami meninggal Dunia ditempat Kejadian.

 

 

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :