Belanja sambil Berdonor darah

Mal Pekanbaru programkan Bazar back to School

Mal Pekanbaru programkan Bazar back to School

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-  Dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia sudah memasuki era new normal, dimana hidup beraktifitas berdampingan dengan virus COVID-19.  Untuk itu harus saling menjaga, menerapkan protokoler new normal, dan tetap waspada. 

Mal Pekanbaru yang telah menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan management. Mal Pekanbaru beroperasional mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB dan telah menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP yaitu dengan: pertama, melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP.

Selain itu juga Mal Pekanbaru mewajibkan Pemilik usaha dan karyawannya untuk mematuhi protocol kesehatan di area tempat usahanya seperti wajib menggunakan masker dan atau pelindung wajah dan menyediakan hand sanitizer.

Mal Pekanbaru juga mengimbau dan memastikan seluruh pengunjung dan tenant melakukan physical /social distancing. Dan keempat secara teratur melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area MP.

Untuk aktifitas perdagangan sudah berjalan normal baik di toko-toko dan kegiatan bazar / pameran yang sudah ramai dikunjungi pembeli. Ada beberapa bazar yang sedang berlangsung di lt. Dasar Mal Pekanbaru, di antara nya bazar Back to School, fashion, otomotif, dan kaligrafi. 

Bazar Back to school ini diadakan di Atrium Utama hingga tanggal 12 Juli 2020 mendatang. Ada banyak promo yang diberikan selama bazar berlangsung, di antaranya ada diskon khusus up to 50% untuk alat tulis dan perlengkapan sekolah; Paket Belajar yang berisikan perlengkapan sekolah lengkap dengan harga mulai dari Rp 269.000; buku-buku Pelajaran diskon up to 40%; harga special untuk alat kesehatan; diskon 70% untuk koper; dan ada bazar buku murah dengan harga Rp 5.000 – Rp 30.000 saja.

Khusus tanggal 6 Juli ini para pelanggan bisa mendapatkan potongan Rp 74.000 khusus untuk pembeli yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI.  

Selain bazar back to school ini, juga sedang berlangsung bazar otomotif, bazar fashion yang menjual pakaian dan sepatu, dan pameran kaligrafi. 

Dalam rangka Back to School, dapatkan promo diskon 50% khusus untuk sepatu sekolah pada bazar fashion, dan promo cicilan hingga 10 bulan dengan keringanan bunga 0% untuk pajangan kaligrafi.

Selama bulan Juli juga ada posko Palang Merah Indonesia di koridor lt. dasar Mal Pekanbaru yang buka pukul 13.00 – 19.00 WIB untuk pengunjung yang mau donor darah. Selain program donor darah, juga sedang berlangsung program MP Card Hujan Rezeki yang sudah memasuki periode V (terhitung mulai tanggal 1 Juli - 31 Oktober 2020).

Pastikan kamu tidak melewatkan bazar ini ya MP Lovers! Informasi lebih lanjut terkait update bazar, event, dan promo Mal Pekanbaru dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850777), atau contact person 082288590444 (Divia). 

 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :