HUT Bhayangkara ke 74, Plh Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja Polres Bengkalis

HUT Bhayangkara ke 74, Plh Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja Polres Bengkalis

Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY dan Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Membakar Barang Bukti Narkotika Secara Simbolis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Upacara HUT Bhayangkara ke-74, dengan tema "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" dilaksanakan di halaman Polres Bengkalis, di Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (1/7/2020).

Pada Apel Hari Bhayangkara ke-74 tersebut dihadiri, Plh Bupati H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Danposal Tomi Nurrohman, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti, jajaran pejabat Polres Bengkalis dan para undangan lainnya.

Seusai Upacara HUT Bhayangkara ke-74, dan setelah conferensi pers pemusnahan barang bukti berupa ganja tersebut, H. Khairul Umam bersama Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY langsung  membakar barang bukti itu secara simbolis di halaman gedung Polres Bengkalis.

Plh. Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada Polres Bengkalis atas penanganan yang sangat cepat dalam memberantas narkoba di Bengkalis.

"Beberapa waktu lalu, baru saja dilakukan penangkapan narkotika dan transaksi dilakukan di Pulau Bengkalis. Artinya, daerah kita sudah menjadi sasaran para pengedar untuk memperjual belikan barang haram tersebut," ujar Plh Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut aktif dalam mencegah peredaran barang haram tersebut. Jika ada yang mengetahui terjadinya transaksi narkotika, mohon segera laporkan ke Polres Bengkalis agar bisa ditindaklanjuti.

"Marilah kita jaga Pulau Bengkalis ini bersama-sama dari Narkotika, yang bisa menghancurkan generasi penerus, bangsa dan negara," pintanya.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :