Apa Kabar PB HMI?

Kongres XXIX HMI Tinggalkan Kerusakan Rp1,2 Miliar di Riau

Kongres XXIX HMI Tinggalkan Kerusakan Rp1,2 Miliar di Riau

PEKANBARU, RanahRiau.com - Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang dilaksanakan pada 22 November-5 Desember 2015 di bumi Melayu meninggalkan kerugian yang cukup besar atas kerusakan veneu takraw Purna MTQ dan Gelanggang Remaja Provinsi Riau.
Setelah dihitung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau, Edy Yusti melansir total keseluruhan dana yang diperlukan untuk perbaikan kerusakan mencapai Rp1,2 miliar.

"Sudah dihitung semua, totalnya Rp1,2 miliar," papar Edy Yusti yang ditemui GoRiau.com, Selasa (19/1/2016) di Pekanbaru.

Rincian dana tersebut akan digunakan untuk perbaikan venue takraw Rp200 juta dan Rp1 miliar untuk Gelanggang Remaja yang waktu itu dijadikan sebagai tempat dihelatnya kongres XXIX HMI.

Saat ini, pihak Dispora Riau sedang menunggu itikad baik Pengurus Besar (PB) HMI untuk mengganti kerugian yang ada. Namun hingga saat ini, ia belum menerima kepastian dari PB HMI.

"Mereka belum ada kepastian bagaimana, masih kami tunggu," ungkapnya.

Sambung Edy, dua gedung tersebut merupakan tempat yang sering digunakan untuk kegiatan pemuda dan olahraga, sehingga perlu cepat diperbaiki. (***)

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :