Intelkam Polda Riau dan Polsek Kabun Beri Pengarahan Kamtibmas

Intelkam Polda Riau dan Polsek Kabun Beri Pengarahan Kamtibmas

RANAHRIAU.COM - Direktorat Intelkam Polda Riau beserta Kanit Intel Polsek Kabun melakukan silaturahmi dengan Ketua dan pengurus dan jemaah Ahmadiyah Zona Riau 2 Cabang Batu Langkah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Makan Jadi Bundo yang beralamat di Jl. Lintas Rohul - Kampar pasar Kabun. Pertemuan tersebut membicarakan masalah pemeliharaan Kamtibmas serta masalah sosial kemasyarakatan, terutama yang terkait dengan peran dan tugas Kepolisian. 

Dalam menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Rohul maka pihak Direktorat Intelkam Polda Riau juga meminta pengurus dan jemaah Ahmadiyah Zona Riau 2 Cabang Batu Langkah untuk mendukung Polri dalam mengantisipasi Radikalisme, intoleransi serta faham-faham yang tidak sesuai dengan ideologi Pancasila khususnya di Kab. Rohul, Selain itu juga menjelaskan tentang tugas Kepolisian sebagai pemelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan Masyarakat, dalam perannya ini Polri membutuhkan bantuan semua elemen masyarakat.

Lebih lanjut Direktorat Intelkam Menghimbau masyarakat untuk mewaspadai Faham Radikalisme, sikap Intoleransi, Terorisme, Faham ISIS dan anti Pancasila, mari bersama saling menghargai dan saling bertoleransi dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam pertemuan tersebut pihak Ahmadiyah Zona Riau 2 Cabang Batu Langkah menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh pihak Direktorat intelkam.

Kedepannya Ahmadiyah Zona Riau 2 Cabang Batu Langkah akan menjalin hubungan baik dalam berkomunikasi dengan direktorat Intelkam dalam hal penyampaian informasi dan penyampaian kegiatan yang akan dilakukan.

 

 

Editor : Abidah
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :