Hafith dan Bang Pican Jadi Tamu Istimewa Acara Kondangan Warga

Hafith dan Bang Pican Jadi Tamu Istimewa Acara Kondangan Warga

PASIR PENGARAYAN, ranahriau.com - Dukungan masyarakat terus mengalir kepada dua orang Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Hafith Syukri dan Arfizal Anwar atau 'Bang Pican'.

Hal tersebut tampak dari pertemuan mereka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh adat (ninik mamak), Tokoh Agama, saat menghadiri resepsi pernikahan di Pasir Pengarayan, Rabu (4/3/20).

Para Tokoh yang hadir juga tidak segan menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Hafith dan Pican, pada Pilkada Rohul yang dijadwalkan berlangsung September 2020 mendatang.

"Yang pesta ini saudara saya, dan kebetulan pak Hafith juga lagi ada disini, maka sekalianlah kita berjumpa disini. Kita tidak menyangka anemo masyarakat tinggi terhadap kita berdua. Mudah-mudahan semangat para tuan guru, tokoh masyarakat, tokoh adat, bahkan pemuda-pemuda di pasir pengarayan ini terus berkobar untuk bersama kita menyongsong rokan hulu yang lebih baik lagi," kata Bang Pican.

Dari pantauan ditempat acara, tamu yang hadir menyempatkan diri untuk berswafoto kepada Hafith dan Pican. Mereka berduabjuga diminta untuk menyumbangkan suara di atas pentas.

"Siapa yang tak kenal pak Hafith di Rohul ini. Begitu juga dengan Pak Pican. Kami senang bila nantinya mereka jadi berpasangan untuk mengembalikan kejayaan Rokan Hulu," kata Nurleli, salah seorang tamu undangan.

Usai menghadiri acara pesta tersebut, Hafith-Pican diminta untuk duduk bersama para pemuda disalah satu kedai kopi sekitar lokasi acara. (Nof)

Editor : Ahnof
Komentar Via Facebook :