55 PPK Dilantik, Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, Selamat Bekerja

55 PPK Dilantik, Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, Selamat Bekerja

DURI, RANAHRIAU.COM - Persiapan pesta rakyat di Kabupaten Bengkalis, Panitia penyelengga pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Kecamatan hampir rampung seratus persennya.

Baru-baru ini, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, sudah melantik, serta pengambilan sumpah/janji, petugas PPK se Kabupaten di Gedung Kesenian Cikpuan, di jalan Hang Tuah Bengkalis, pada Hari Sabtu 29/02/20 berjalan lancar dan sukses.

Petugas PPK dari 11 kecamatan yang ada, di kabupaten yang berjulukan Negeri Junjungan ini, dengan kekuatan sebanyak 55 orang anggota PPK yang sudah dilantik, terdiri dari masing-masing kecamatan sebanyak 5 orang dari setiap kecamatan, dengan harapan mampu bekerja dengan semaksimal mungkin.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis 2020, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, dalam hal ini, menyampaikan selamat kepada seluruh petugas PPK yang baru saja di lantik dan di angkat sumpahnya, Abi Bahrun juga menyampaikan selamat bekerja dengan propesional, demi untuk kepentingan rakyat, kita juga selalu memberikan dukungan sepenuhnya untuk suksesnya penyelenggaraan Pemilu Kada di Negeri Junjungan ini.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :