BAZNAS Bengkalis : KADIN Dibawah Nina Chairunsyah Supaya Lebih Baik Lagi

BAZNAS Bengkalis : KADIN Dibawah Nina Chairunsyah Supaya Lebih Baik Lagi

Setelah melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB), dan Nina Chairunisyah resmi dilantik Sebagai Ketua Umum KADIN Kabupaten Bengkalis, pada tanggal 24 Februari 2020 di Gedung Daerah Bengkalis.

DURI, RANAHRIAU.COM - Musyawarah Kabupaten dan pelantikan Dewan Pengurus KADIN Bengkalis tersebut juga dihadiri oleh, Plt Bupati Bengkalis H. Muhammad, yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkalis, Kepala Disperindag Bengkalis yang di wakili oleh Kasi Perindag Mardiah, Kepala Dinas Pertanian diwakili oleh Yudi Harianto, Kepala Dinas Perikanan diwakili oleh Sofyan, Kepala Imigrasi Bengkalis diwakili oleh Nurhidayat, kapolres bengkalis diwakili oleh David Halisman, pengurus LAM-R kabupaten H. Sofyean Said, KPPBC Bengkalis PD Silalahi, Perhubungan Zul Asil, Kejari Bengkalis diwakili oleh Fary, Polbeng Bengkalis Teguh Widodo, DisNaker Bengkalis Hj, Hasnun Akmal, Kodim Bengkalis diwakili oleh Mayor B Tambunan, Camat Bantan Jayusni, Camat Bengkalis Dodo Islami, S. STP, MSi, BARNAZ Bengkalis Zulkifli, serta puluhan pengrajin dan pengusaha UKM/IKM Bengkalis.

Seluruh para undangan dari SKPD dan OPD Kabupaten Bengkalis, sangat apresiasi kepada KADIN yang baru saja melaksanakan Mukab, dan Pelantilan Dewan Pengurus, Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bengkalis, di bawah asuhan Nina Chairunisyah, pasalnya, baru pertama menjabat sudah mampu membina puluhan IKM/UKM dari berbagai kerajinan dan home Industri.

Pengurus BAZNAS Kabupaten Bengkalis, setelah menghadiri Musyawarah Kabupaten, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Serta Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten Periode 2020-2025, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian Zulkifli, dan Wakil Ketua III Bidang Keuangan Suhaili S. PD. I, pada Hari Rabu, 26/02/20 kepada ranahriau.com mengatakan, kami sangat apresiasi KADIN di bawah asuhan Nina Chairunisyah, yang sudah mampu membina sejumlah usaha kecil di bengkalis, kami juga berharap, semoga KADIN bisa lebih baik lagi demi kepentingan umat, namun demi untuk keberkahan usaha-usaha kecil ini, jangan lupa para pengrajin dan home industri membayarkan Zakatnya, karena Zakat bisa menyelamatkan usaha dari Dunia sampai ke akhirat nantinya.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :