Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Intelkam Polda Riau

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Intelkam Polda Riau

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM- Direktorat Intelkam Polda Riau yang dipimpin oleh Kompol Sapriady dan anggota serta Bhabinkamtibmas Bangkinang Kota Aiptu Erisman melakukan Silaturrahmi dengan tokoh agama Ustadz H Masnur, S.Pd, Al Hafiz,  sekaligus ketua Gerakan Pemuda Serambi Makkah ( GPSM ) Kabupaten Kampar. Pada pertemuan tersebut turut dihadiri puluhan anggota GPSM yang dilaksanakan di Cave Ontuo Jalan Sudirman Bangkinang, Selasa, (11/02/2020). 

Dalam acara diskusi tersebut Kompol Sapriady menyampaikan bahwa ada 9 (sembilan ) Kabupaten di Prop Riau yg akan melaksanakan Pilkada Bupati / Wabup  2020, untuk itu perlu adanya peran serta seluruh elemen  masyarakat khususnya Kab Kampar dalam mendukung suksesnya pesta demokrasi tersebut agar berjalan aman lancar dan kondusif sesuai tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU. 

Disisi lain Kompol Sapriady menambahkan kiranya GPSM turut mendukung Polri dalam mengantisipasi berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi serta faham-faham yang tidak sesuai dengan ajaran Pancasila dan UUD dasar 1945 sehingga diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang sejuk dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut pihak Gerakan Pemuda Serambi Makkah ( GPSM ) Kabupaten Kampar menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh pihak Direktorat intelkam dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

Kedepannya Gerakan Pemuda Serambi Makkah ( GPSM ) Kabupaten Kampar, akan lebih aktif lagi membantu pihak Kepolisian dalam memberikan informasi-informasi terkait situasi yang dapat menimbulkan konflik baik vertikal maupun hirizontal dan kegiatan - kegiatan sinergitas lainnya.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :