Remuk, Diduga Pekerja HKI 4B Meregang Nyawa Tertimpa Crane

Remuk, Diduga Pekerja HKI 4B Meregang Nyawa Tertimpa Crane

Pada hari Senin 10/02/20 sekira pukul 17.30, salah satu pekerja (diduga marga manik) meninggal Dunia di tempat, akibat kecelakaan kerja di lokasi STA 73 Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis - Riau.

Dari Penelusuran media, Kuat dugaan korban adalah pekerja di Perusahaan yang mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Pusat, untuk mengerjakan proyek pembangunan jalan Toll Pekanbaru - Kandis dan Duri - Dumai, PT. HKI 4B Duri.

DURI, RANAHRIAU.COM - Dugaan Akibat kurang pedulinya pihak management Perusahaan HKI 4B Duri, tentang keselamatan kerja bagi seluruh karyawanya, Salah satu pekerja harus kehilangan nyawa akibat tertimpa Boom Crane PT Grand Surya (subcon HKI) Pada Hari Senin 10/02/20 sekira pukul 17.30 Wib.

Di perkirakan korban dalam keadaaan remuk bagian tengah-tengah badannya.

Saat dikonfirmasi wartawan ranahriau.com, bagian P3K (Safetty) PT. HKI 4B Duri, Enda melalui WhatsApp mengatakan, dirinya belum mengetahui informasi secara lengkap.

"Saya masih belum bisa konfirmasi apapun pak, Karena posisi saya baru sampai dari kampung," Sebutnya.

Simpang siurnya informasi keberadan alamat kantor PT HKI 4B Duri, juga sempat di alami oleh awak media ini.

Pasalnya, sebagian karyawan mengatakan alamatnya kantor HKI 4B di Kecamatan Pinggir, dan sebagian lainnya mengatakan ada di Kecamatan Mandau.

Setelah di lakukan investigasi, ternyata benar kedua alamat tersebut.

Namun disaat sejumlah Wartawan hendak meminta kebenaran informasi tentang kecelakaan kerja tersebut, pada hari Rabu 12/02/20, kantor HKI yang berada di Kopalapit, Gang Pujangga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, salah satu security PT HKI 4B Duri mengatakan, kepala proyek HKI 4B Duri, Tomi Herlambang jarang masuk.

"Pak, coba aja hubungi bagian Humas nya di Kecamatan Pinggir," Katanya.

Menghubungi bagian Humas PT HKI 4B Duri, Edi Irwandi mengatakan,  tidak bisa memberikan konfirmasi, mengingat ia sedang tidak berada di tempat.

"Maaf pak, saya lagi rapat di pekanbaru, konfirmasi ke Legal HKI 4B Duri saja pak," Ucapnya.

Hal senada pun dijawab dengan hal yang sama bagian Legal HKI 4B Duri, Febri melalui WhatsAppnya mengatakan, akan menjelaskan setelah dirinya kembali ke duri.

"Ya pak mohon maaf, untuk saat ini saya masih dalam perjalanan pak, nanti saya hubungi bapak, mungkin besok saya sampai pak, Atau kalau boleh izin besok kita jumpa setelah sampai." Tukasnya.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :