Mall Mancy Duri Diduga ada Maling, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Himbau Waspada

Mall Mancy Duri Diduga ada Maling, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Himbau Waspada

DURI, RANAHRIAU.COM - Menurut sebagian warga pengunjung, Pusat pembelanjan Mall Mandau Citty Duri, dirasakan sudah tidak byaman lagi, karena kerap terjadi kemalingan di lingkungan Mancy Duri ini.

Seperti yang di utarakan oleh seorang ibu-ibu, S.S (42) katanya, ada maling Mancy, Mall Matahari, ya ampun ajab lah kalau dapat, sembari berpesan kepada Warga lainnya, hati-hati ninggalin rumah lama-lama, sekarang mah musim maling lagi naik daun, maling di lingkungan Mall Mancy Duri, di perkirakan lebih dari satu orang, nan ciek dapek disiko tapi lai ndak ado dipukuli do, ndak tega do, masih ketek.

Dihubungi Management Mandau Citty (MANCY) Duri, pada kamis 06/02/20 melalui WhatsApp nya, Dedet membenarkan adanya kejadian Kemalingan di Mancy," Klu copet belum ada laporan. Klu maling ada. Tapi sudah diselesaikan bos. Dan malingnya di tenan tenan, ranahriau.com minta di perjelas apa yang di maksud dengan tenan," Tenan itu yg buka toko di mancy, Baru baru ini dapat semua. Dan itu juga sudah diselesaikan, dan kebanyakan remaja, Sebenarnya klu masalah maling di mal yg di rugikan itu tenan Kita. Itu juga sudah selesaikan semua, dan tidak ada masalah selagi kedua belah pihak melakukan penyelesaian secara kekeluargaan, akhirinya.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK, saat di konfirmasi pada Jum'at 07/02/20, oleh ranahriau.com menyangkut adanya maling berkeliaran di Mancy Duri, pihak Kepolisian Sektor Mandau, menyampaikan himbauannya, kepada seluruh lapisan Masyarakat yang bepergian keluar rumah, untuk lebih berhati dan selalu waspada bagi orang-orang asing, (orang tidak di kenal) yang berada di sekekitar anda, berhubung pihak kepolisian belum menerima laporan resmi dari pihak korban, maka hanya bisa disampaikan himbauan kepada warga, bilama bepergian, agar lebih berhati-hati dan menjaga barang milik pribadinya masing-masing selama berada di pusat-pusat keramaian.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :