Bupati Bengkalis Membuka Seminar Motivasi IMKM Masuk Perguruan Tinggi

Bupati Bengkalis Membuka Seminar Motivasi IMKM Masuk Perguruan Tinggi

DURI, RANAHRIAU.COM - Mahasiswa dari berbagai Perguruan yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) Duri, menggelar seminar motivasi bagi Siswa-siswi SMU dan sederajat untuk masuk di perguruan tinggi Negeri.

Kegiatan seminar motivasi yang di pelopori oleh, Ikatan Mahasiswa Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) Duri, mengangkat Tema" Perspektif baru untuk menyambut Pendidikan Milenial ini, bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 05/02/20 di Gedung pertemuan Aula Bathin Betuah kantor Camat Mandau.

Kegiatan seminar motivasi masuk perguruan tinggi yang di hadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, S. Pd, M. Pd, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Golkar, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Kowil Mandau dan Pinggir, sejumlah Kelapa UPT Mandau, sejumlah Kepala Kelurahan/Desa Mandau Pinggir, sejumlah Pengawas Pendidikan, sejumlah Kepala UPT SMU sederajat Mandau Pinggir, Ketua IPMKB (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis)
Rangga Saputra, Ketua IMKM
(Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau) Hifzil Maulana, Sekretaris IMKM Tifany, Ketua Pelaksana Seminar Koko Audy, sejumlah Mahasiswa dari berbagai Perguruan, sejumlah Pelajar tingkat SMU dan sederajat, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya yang ikut hadir dalam kesempatan itu.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, yang di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis, Edi Sakura, S. Pd, M. Pd, setelah membuka seminar motivasi yang di taja oleh IMKM Duri, dalam kata sambutannya mengatakan, melalui seminar ini, kami yakin akan lahir pemikiran dan rekomendasi ilmiah, dari nara sumber dan adik-adik Mahasiswa semuanya, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen, untuk berpihak pada peningkatan kualitas Pendidikan, sejak tahun 2007, kita sudah mengalokasikan dana sebesar 20%, bahkan lebih dari APBD yang terangkum dalam program peningkatan mutu Pendidikan, dengan di selenggarakan seminar perspektif Pendidikan di Era Milenial ini, kami memberikan apresiasi serta dukungan untuk terwujudnya Pendidikan yang berkarakter, maju dan berkualitas di Kabupaten Bengkalis ini.

 

 

 

 

Editor : RRMedia
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :