Jelang Musda KNPI Kampar

Ocu Dani Nyatakan Siap Maju Bila Diamanahkan

Ocu Dani Nyatakan Siap Maju Bila Diamanahkan

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM - Jelang Musda KNPI Kabupaten Kampar tahun 2020 sejumlah nama mulai dibicarakan untuk masuk sebagai kandidat yang akan bertarung memperebutkan posisi kursi Ketua.

Salah satunya yakni Mhd Dani,SH atau yang akrab disapa Ocu Dani. Pemuda 32 tahun ini memang tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Kampar.

Dari segi keorganisasian, Ocu Dani yang masih mempunyai trah keturunan Datuk Tabano (tokoh leluhur Kampar) pernah menjadi pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kampar. Ia mengatakan dukungan juga mengalir dari PPM itu sendiri.

"Alhamdulillah sudah beberapa waktu belakangan ini banyak kawan-kawan dari organisasi kepemudaan yang menyarankan saya maju calon ketua knpi kampar. Tentu ini semangat bagi saya pribadi. Dan saya harus menyiapkan diri dengan matang menjelang musda nanti. Karena niat saya untuk maju, tak lain tak bukan yakni untuk membesarkan nama knpi itu sendiri dengan segala program yang kita jalankan ditengah masyarakat," ungkapnya saat dihubungi via selular, Minggu (26/1/20).

Bukan hanya itu, karir Ocu Dani didunia Politik juga cukup menarik. Ia pernah menjadi Caleg tingkat Kabupaten Kampar pada periode 2014-2019. Kemudian ditahun 2019 ia kembali mencalonkan diri sebagai Caleg Legislatif Provinsi Riau dapil Kampar.

Dari perjalanan politik tersebut membuat nama Ocu Dani menjadi semakin dikenal. Pasalnya, meski belum beruntung menjadi wakil rakyat, Ocu Dani masih menampung aspirasi masyarakat Kampar, untuk dibawa ke Pemerintah Pusat.

"Saya selama ini tetap mengabdi untuk kampar. Meski dengan keterbatasan sebagai masyarakat biasa. Maka saya perlu kekuatan lebih, agar yang saya kerjakan kedepan hasilnya dapat lebih lagi," tambah Ocu Dani.

 

 

 

 

Editor : Ahnof
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :