Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis

Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis mengadakan rangkaian acara Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bengkalis Maizar, Bc.IP. S.Sos. M.Si dan akan digantikan kepada Edi Mulyono, Bc.IP. S.Sos, SH, MH, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu, (15/1/2020) pukul 10.00 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan do'a, tari persembahan, sambutan Kalapas Kelas IIA Maizar (lama), sambutan Kalapas Kelas IIA Edi Mulyono (baru), sambutan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau, sambutan Bupati Bengkalis, penyerahan cendera mata, pemberian ucapan Selamat, ramah tamah, hiburan dan berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Maizar menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Lapas Kelas IIA Bengkalis dan seluruh pihak Forkopimda dan mitra kerja semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan baik di dalam Lapas," sebut maizar.

Selanjutnya, Maizar juga mengucapkan permohonan maaf dan doa agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru serta memberi dukungan kepada pimpinan yang baru agar semua kegiatan dapat berjalan baik," ucapnya.

Dikesempatan ini juga, Kalapas Kelas IIA Bengkalis yang baru Edi Mulyono, selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas Kelas IIA Bengkalis mengajak untuk bahu-membahu dan bekerjasama dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik," pinta Edi Mulyono.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau Lucky Agung Binarto,SH.CN, MH memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kalapas Kelas IIA Bengkalis Maizar dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas IIA Bengkalis.

Sambutan juga diberikan kepada Kalapas Kelas IIA Bengkalis yang baru Edi Mulyono, Bc.IP,S.Sos, SH, MH beserta istri yang beberapa waktu lalu telah dilantik dan akan melanjutkan estafet pimpinan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis yang baru," tutupnya.

Setelah itu rangkaian acara Pisah Sambut dilanjutkan pemberian cendra mata, berfoto dan makan bersama.

Pantauan ranahriau.com dilapangan, turut hadir yakni, Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Daerah Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau Lucky Agung Binarto,SH.,CN, MH,
Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 01/Bengkalis Mayor Arm. B. Tambunan, SE, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Ren Kompol Risman, Kajari Bengkalis yang mewakili, ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag. MH, Kalapas (Lama), Maizar, Bc.IP. S.Sos. M.Si, Kalapas (Baru) Edi Mulyono, Bc.IP. S.Sos. SH. MH, 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis (Lama),Toto Suryanto, S.Sos, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis (Baru) Dimas Pramudito, S.IP, M.Si, Kasatpol PP Bengkalis diwakili Sekretaris Agusrizal, M.Si, Pejabat dilingkungan Lapas Kelas IIA Bengkalis, Staf Lapas Kelas IIA Bengkalis, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bengkalis dan tamu Undangan lainnya.


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :