Sambut Imlek 2571/2020, Yayasan Hok Ann Kiong Bagi Sembako

Sambut Imlek 2571/2020, Yayasan Hok Ann Kiong Bagi Sembako

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Warga Tionghoa di Kabupaten Bengkalis yang tergabung pada Yayasan Vihara Hok Ann Kiong Bengkalis membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

Pembagian sembako ini berlangsung di halaman depan Yayasan Vihara Hok Ann Kiong, apabila menyambut Hari raya Imlek 2571 tahun 2020, di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu (12/01/2020) pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa, seperti minyak makan, mie instan, gula, beras, minuman air kaleng dan sejumlah barang lainnya.

Setiap penerima khususnya warga Kecamatan Bengkalis dan Bantan sudah terlebih dahulu diberikan kupon dibagikan langsung kepada warga yang beragama Budha.

Saat dikonfirmasi ranahriau.com, Lecu warga kecamatan Bantan mengatakan, kami sebagai suku asli yang beragama budha sangat senang dan gembira karena tiap tahunnya mendapat bantuan sembako dan bisa meringankan untuk menyambut Imlek pada tanggal 25 Januari 2020 nantinya," ucapnya.

"Lecu juga menambahkan, bantuan ini pun berkat dari sumbangan anggota Yayasan Vihara Hok Ann Kiong dan para donatur dari dalam dan luar Bengkalis, sehingga sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama manusia," katanya.

Selain itu, terlihat juga ada beberapa petugas dari pihak keamanan dari kepolisian untuk pengamanan, kenyamanan dan penertiban acara pembagian sembako ini.


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :