Nikmati Keseruan akhir Tahun 2019 bersama Cinepolis Mal Pekanbaru

Nikmati Keseruan akhir Tahun 2019 bersama Cinepolis Mal Pekanbaru

 PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Tutup tahun 2019 ini, PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis), sebagai salah satu jaringan bioskop terbesar dan paling cepat berkembang di Indonesia, membuka bioskop baru di Mal Pekanbaru.

Dalam kesempatan kali ini, wartawan Ranahriau.com diberikan kesempatan  untuk merasakan sensasi nonton Habibie & Ainun 3, di bioskop yang sudah membuka ratusan layar di seluruh Indonesia di hari kedua pembukaannya di Mal Pekanbaru, Selasa (24/12/2019).

Setelah nonton bareng, wartawan berkesempatan mewawancarai General Manager Mal Pekanbaru, Megawati, kepada RanahRiau.com mengatakan, untuk kesempatan kali ini  pihaknya sengaja mengundang teman-teman dari media, influencer, rekanan, relasi dan sebagian tenant-tenant yang ada di Mal Peknbaru.

"Acaranya fun saja. Kita ingin memperkenalkan bahwa di Mal Pekanbaru sekarang ini ada venue baru sebagai bagian dari tujuan experience yang ingin dihadirkan Mal Pekanbaru, selain itu, di film tersebut ada juga pesan khusus yang disampaikan. Kita pilih film sesuai kitalah, Indonesia", ujarnya.

Kedepannya Megawati berharap,  dengan kehadiran Cinepolis ini, Mal Pekanbaru bisa menjadi referensi utama sebagai tempat hiburan. "Ini hari kedua Cinepolis resmi hadir di Mal Pekanbaru. Jadi memang semuanya sudah lengkap di sini. Untuk berbelanja, kuliner dan nonton juga semuanya ada", bebernya.

Untuk informasi lanjut, dalam rangka merayakan pembukaan Cinepolis di Mal Pekanbaru ini, ada promo yang dihadirkan, yakni:Harga Spesial, bisa menikmati film favorit dengan harga lebih hemat mulai dari 20 ribu, dengan periode: 23 Desember 2019 - 22 Januari 2020.

Selain itu juga ada promo Popcorn Gratis, saat menonton dengan syarat & Ketentuan: Dapatkan 1 popcorn ukuran regular dengan beli 1-2 tiket nontona, dapatkan 1 popcorn ukuran large dengan beli 3 atau lebih tiket nonton, promo popcorn gratis ini tidak berlaku kelipatan, promo terbatas, selama kuota masih tersedia (periode: 23 -25 Desember 2019).

Selain itu, selama 3 hari akan diputar dua film asik yang cocok buat mengisi liburan, diantaranya: Xtremely Wicked Shockingly Evil and Vile: Film yang diangkat dari kisah nyata bergenre drama, kriminal yang seru dan menegangkan. 

Untuk anak-anak akan disuguhkan dengan film Boonie Bear, petualangan seru dua beruang bersaudara Brian dan Bramble dalam film animasi Boonie Bears,  buat ajak si kecil nonton bareng. Periode: 23 - 25 Desember 2019.

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :