Innalillah, Mantan Kepala Dinas Pariwisata Riau meninggal dunia

Innalillah, Mantan Kepala Dinas Pariwisata Riau meninggal dunia

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Kabar dukacita kali ini datang dari kementerian pariwisata, Deputi (Asdep) Pengembangan Pemasaran I Regional II, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I. Kementerian Pariwisata, Fahmizal dikabarkan meninggal dunia, hari ini (13/12/2019).

Info yang didapat dari lapangan,  dari Mbak Mugi melalui Aspri (Asisten pribadi) beliau (fahmizal, red) bahwa tadi pagi fahmizal sempat bersepeda dan merasa lemas."Beliau balik ke hotel dan sempat dipijit Mas Boby (Driver Almarhum).Setelah ditinggal sebentar, beliau ditemukan terjatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Boremous, Bandung", berikut lansiran yang didapat dari pesan whatsapp.

Selain itu kabar meninggalnya orang nomor satu didinas pariwisata riau tersebut juga didapat dari Nurdiansyah (Kasi  Wilayah Malaysia, Staf  Fahmizal di Kemenparekraf).

Informasi baru yng didapat dilapangan, Jenazah akan dibawa ke Pekanbaru malam ini, dan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Taman Sari, Pekanbaru.  Dan akan dimakamkan Sabtu besok.


 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :