1338 Ranmor Terjaring Saat Ops Patuh 2019 di Bengkalis

1338 Ranmor Terjaring Saat Ops Patuh 2019 di Bengkalis

Ops Patuh Sejak 29 Agust 10 Sept 19 1338  Ranmor Terjaring Oleh Satlantas Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Satlantas Polres Bengkalis berhasil menjaring Kendaraan Bermotor sebanyak 1338 unit selama di berlakukannya Ops Patuh Muara Takus mulai dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 10 September 2019 di wilayah Hukumnya.

Data yang di peroleh sementara oleh Media www.ranahriau.com di kantor Satlantas Polres Bengkalis Provinsi Riau, pelanggaran lalulintas didominasi oleh pengendara roda dua.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat. S.I.K melalui Kanit Dikyasa IPTU Andri Saputra, yang didampingi Kanit Laka IPTU Edwi mengatakan sejak di berlakukannya kegiatannya Operasi Patuh Muara Takus mulai dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 10 September 2019 sudah berhasil menjaring sebanyak 1338 unit kendaran bermotor yang melanggar peraturan lalulintas di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Melihat dari hasil laporan yang disampaikan oleh Baur Tilang Satlantas Polres Bengkalis, Dedi Susanto, melalui kantor Satlantas wilayah daratan kantor 125 Duri, pelanggar didominasi oleh pengendara Sepeda Motor (roda dua) sebanyak 1101 unit, MiniBus 20 unit, Mobil Barang 62 unit, lain-lain 1 unit, MKL/Mobil Penumpang 35 unit, Truck Besar 48 unit, Teuck Gandeng 1 unit, Truck Kontainer 1 unit, Truck Kecil 55 unit, Truck Tangki  9 unit, Metro Mini 1 unit, Sedan 1 unit, Mobil Jeep 2 unit, masing-masing kendaraan tersebut sudah terdaftar sebagai pelanggaran Lalulintas dan harus mengikuti melalui tilang online di Kejaksaan dan Pengadilan untuk mendapatkan kepastian hukum bagi pengendara jalan Raya di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat S.IK kembali menghimbau kepada seluruh pengendara di jalan Raya, untuk selalu berhati-hati dan taat serta patuh kepada rambu-rambu dan Peraturan Lalulintas, pastikan kelengkapan surat-surat kendaraan dan utamakan keselamatan jalan raya," himbaunya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :