Pilkades Bengkalis

Syahril Nomor Urut 5 Siap Tarung di Desa Wonosari

Syahril Nomor Urut 5 Siap Tarung di Desa Wonosari

Syahril No Urut 5, Siap Bertarung di Pilkades Gelombang ke III Tahun 2019

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang ketiga, kemungkinan besar akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019. Ketika seseorang mencalonkan diri maju sebagai calon kades, pastinya mempunyai visi dan misi yang membangun daerah.

Lima Calon Kepala Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, siap bertarung pada pemilihan Kepala Desa pada bulan Oktober 2019 ini, lima calon sudah mendapatkan nomor urut.

Demikian, yang disampaikan salah seorang Calon Kades Wonosari Syaril, saat di konfirmasi menyebutkan, dengan rasa puas yang dilaksanakan panitia pemilihan dan sesuai dengan tata cara penentuan nomor urut. Dengan pelaksanaan penentuan nomor urut dan kita juga lihat sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah di tetapkan," ucap Syahril Cakades kepada ranahriau.com, Selasa, (10/9/19).

Sebut Syahril Cakades no urut 5 ini, step by step dari awal sudah saya ikuti dan laksanakan sesuai peraturan yang telah disiapkan dari Kabupaten dan panitia, administrasi, test secara tertulis maupun secara lisan.

"Iya, saya mempunyai visi dan misi kedepannya untuk Desa Wonosari jika saya di percayai oleh masyarakat."

"Yang jelas, visi misi saya adalah akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Desa Wonosari, baik itu untuk pemuda-pemudi, persatuan atau pun kelompok, implementasinya di tujukan kepentingan masyarakat Desa Wonosari yang saya cintai ini." jelasnya

"Syahril mantan Kepala Desa Wonosari tahun 1994-2002 ini juga menerangkan, bahwa ikut calon Kades ini sangat lah berat akan tanggung jawab, tetapi dengan semangat dan mendapat dukungan dari kelurga beserta dukungan dan pendapat dari kawan-kawan, mau tidak mau saya tetap ikut di Pilkades ini." terang Syahril.

Iya melanjutkan, jika saya terpilih pada Pilkades di Desa Wonosari di bulan Oktober 2019 ini "Insya Allah" akan memperjuangkan visi dan misi yang telah disiapkan.

"Semoga saya diberikan kepercayaan dari masyarakat Desa Wonosari. Sekaligus akan menciptakan suasana yang Cemerlang, Gemilang dan Terbilang di pesta demokrasi ala kampung ini bulan depan." tandasnya.

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :