GM IKBDS Bersama Camat Mandau Bagikan Bendera

GM IKBDS Bersama Camat Mandau Bagikan Bendera

DURI, RANAHRIAU.COM - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74 Tahun 2019 GM IKBDS  bekerja sama dengan Camat Mandau Riki Rihardi S. STP. MSi membagikan bendera Merah Putih di depan Kantor Camat Mandau, jalan Jend Sudirman Duri, kepada pengguna kendaraan roda 2 dan 4 untuk di pasang di kendaraan mereka yang melintas di depan Kantor camat Mandau.

Kegiatan sosial tersebut pada 16/08/19 yang di hadiri oleh Ketua LAM-R Mandau, H. Zulfikar Indra, Sekcam Mandau, M. Rusydy dan juga anggota DPRD yang terpilih Syafroni Untung, serta sekretaris GM Novalis H juga sejumlah pengurus IKBDS dan puluhan anggota GM yang ikut membagikan bendera sepanjang jalan jenderal sudirman Duri.

Selain pembagian bendera merah putih kepada pengendara roda 2 dan 4  dilakukan juga sosialisasi  agar cinta terhadap Tanah Air dan menghormati kemerdekaan.utarakannya Ketua Harian IKBDS Marnalom Hutahean yang di dampingi oleh Bonar Tampubolon sebagai Ketua GM IKBDS.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi. S. STP. MSi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Generasi Muda.Ikatan Keluarga Batak Duri Sekitarnya (GM.IKBDS) dan setiap aktifitas Ormas, OKP Paguyuban yang positif, pihak Pemerintah Kecamatan Mandau selalu mendukung,"kata Riki lagi.

Terpantau di lokasi pembagian bendera Merah Putih, masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. para tukang ojek yang ingin sepeda motornya di ikatkan bendera di tiang kaca spion sangat senang hati dan menyadari pentingnya kemerdekaan Indonesia.

Dalam melaksanakan kegiatan aksi pembagian bendera Merah Putih. Tidak ketinggalan juga Wakil Ketua Umum IKBDS Sabarman Damanik ikut serta membagikan dan mengikuti kegiatan yang serupa. Saya bangga dengan masyarakat yang berada di Duri  yang telah memasang Bendera Merah Putih di sepanjang jalan Jenderal Sudirman,” ungkap Sabarman sambil memasangkan bendera kepada pengemudi roda dua.


 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :