Masyarakat Resah, Warung Remang-remang Menjamur Di Wilkum Polsek Kuantan Mudik.

Masyarakat Resah, Warung Remang-remang Menjamur Di Wilkum Polsek Kuantan Mudik.

Photo : Ilustrasi aktivitas di warung remang-remang

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Aktivitas di Warung remang-remang, tepatnya di desa Koto cengar, Kecamatan Kuantan mudik, kembali meresahkan masyarakat setempat. Pasalnya, Selain dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan, Cafe atau warung remang-remang tersebut diduga juga dijadikan tempat prostitusi serta tempat transaksi dan pemakaian Narkoba.

Berdasarkan informasi yang dirangkum ranahriau.com dari berbagai sumber yang terpercaya, terdapat sebanyak 3 unit Cafe yang masih beroperasi di desa koto cengar, yang merupakan masih wilayah hukum Polsek Kuantan mudik.

Salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya Rabu (7/8) mengatakan, bahwa sebagian besar masyarakat setempat sudah merasa resah dengan adanya aktivitas Dunia malam tersebut. 

" Ya, Tidak sedikit masyarakat yang merasa resah dengan adanya aktivitas Dunia malam di desa kami ini, Selain dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan, diduga kuat dijadikan sebagai tempat prostitusi", ujarnya

Tidak hanya itu, lanjut dia, Kita menduga tempat hiburan yang telah beroperasi sejak lama ini menjadi tempat transaksi dan pemakaian Narkoba. "Kita tidak ingin desa kita ini dijadikan sebagai tempat maksiat, yang akan berdampak buruk pada masyarakat, terutama pada generasi muda", ulasnya

"Kami berharap kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat, dan aparat kepolisian untuk menindak tegas para pemilik warung remang-remang tersebut, supaya menjadi efek jerah," pungkasnya.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :