H.Agus Triansyah, Resmi Pimpin PELTI Riau

H.Agus Triansyah, Resmi Pimpin PELTI Riau

Penyerahan Pataka, Ketum PELTI Pusat, Kepada Ketua PELTI Riau, H. Agus Triansyah (Kanan)

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Provinsi Riau Resmi di Kukuhkan oleh Ketua Umum PELTI Pusat.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia, DR Rildho Ananda Anwar, SH. MH Secara resmi mengukuhkan kepengurusan PELTI Provinsi Riau 2018 - 2023, Jumat, (2/8/19) di Lapangan Tenis DPRD Riau.

"Dengan ditandatanganinya surat keputusan PP PELTI Riau, maka secara resmi Kepengurusan PELTI Riau sah dan dilantik untuk periode 2018-2023," Sebutnya saat membacakan SK Pengurus PELTI Riau.

Pantauan Reporter RanahRiau.com, Terlihat hadir, Wakil Gubernur Riau, H. Edi Natar Nasution, Wakil Bupati Inhil, H. Syamsudin Uti, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Beserta para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Ketua PELTI Riau, H. Agus Triansyah mengatakan, dirinya bersama pengurus yang sudah dilantik, berkomitmen akan memajukan serta membina atlet muda Tenis khususnya di Riau.

"Meski sempat Vakum pada periode sebelumnya, dengan dilantiknya pengurus yang sekarang ini, kami komitmen agar, Tenis di Riau jauh lebih berprestasi." Paparnya.

terpisah, Usai kegiatan selesai, Wakil Gubernur Riau, H. Edi Natar Nasution menyampaikan serta memberikan apresiasi kepada H.Agus Triansyah sebagai ketua PELTI Riau.

"Tentunya, saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Agus Triansyah sebagai ketua PELTI Riau," Sebut Wagub.

Dilanjutkan Wagub, ia tidak memberikan target, namun Dengan adanya kepengurusan yang baru ini, Prestasi dari Olah Raga Tenis juga semakin baik kedepannya, sehingga mampu menciptakan atlet tenis yang berkualitas.

"Kita tidak memberikan Target, namun tentunya yang paling diharapkan adalah prestasi Atlet tenis semakin baik." Harapnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :