Lepas 20 Persen Saham Ke Publik

PT Bima Sakti Pertiwi Tbk Lakukan Renovasi

PT Bima Sakti Pertiwi Tbk Lakukan Renovasi

PT Bima Sakti Pertiwi Tbk saat pertemuan dengan awak media di Cafe Batavia Pekanbaru

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan melepas 20% saham kepada publik,   PT Bima Sakti Pratiwi TBK selaku pemilik gedung Mall Pekanbaru dan juga gedung yang diperuntukkan untuk Grand Jatra Hotel Pekanbaru, akan melakukan renovasi besar-besaran untuk gedung Mal dan hotel. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan dan memperbaharui fasilitas-fasilitas baaik interior maupun eksterior sehingga bukan hanya menjadi pusat perdagangan semata tetapi juga sebagai pusat Experience dan hal ini akan mempertinggi rasio pencapaian brand advocacy jika Mal Pekanbaru adalah Mal yang pertama muncul di pikiran costumer ketika akan berkunjung ke pusat perbelanjaan, dan juga hotel grand Jatra yang muncul ketika akan menginap dikota Pekanbaru.

Untuk tahap awal Mal Pekaanbaru akan merelokasi food court yang akan dijadikan bioskop denga kapasitas 5 studio dan juga dilantai 3 tersebut akan direnovasi dengan mengambil konsep Venesia Italia. Untuk bioskop Mal Pekanbaru telah melakukan letter of intent dengan Cinemaxx, yang akan segera beroperasi di akhir tahun 2019.

Untuk food court sendiri akan direlokasi ke lantai 1 dengan luas lebih kurang 600 m². Food court ini akan hadir dengan konsep yang lebih modern dan kekinian, dimana nantinya stand-stand tersebut akan membentuk seperti gugusan kepulauan Nusantara. Sedangkan untuk Hotel Grand Jatra sendiri juga  melakukan renovasi kamar, lobby, restoran, lounge dan Ballroom.

Selain itu, PT Bima Sakti Pertiwi juga telah menyediakan lahan tambahan untuk tempat parkir kendaraan roda 4 pengunjung mal Pekanbaru dan juga tamu hotel grand Jatra, dimana lahan yang disediakan bisa menampung lebih kurang 250 kendaraan roda empat. Dan juga nantinya lahan tersebut akan digunakan untuk perluasan bangunan Mal Pekanbaru. Selama renovasi berlangsung mal pekanbaru dan hotel grand Jatra akan tetap beroperasi dengan normal dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang berbelanja dan  juga tamu yang menginap.

Dengan adanya renovasi tersebut, PT Bima sakti Pertiwi Tbk berharap bisa memberikan  pengalaman baru dan menarik bagi pengunjung Mal dan tamu hotel. 

 

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :