Beredarnya Photo Pertemuan H.Halim-Komperensi, Kembali Menjadi Pembahasan Hangat Netizen

Beredarnya Photo Pertemuan H.Halim-Komperensi, Kembali Menjadi Pembahasan Hangat Netizen

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kuansing H.Halim bersama Ketua DPD Partai PAN Kuansing Komperensi

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Teka teki Menjelang Pemilihan umum kepala daerah kabupaten kuantan Singingi kian terbuka lebar untuk menemukan jawaban setelah beredarnya Photo Ketua DPC Partai PDI Perjuangan H.Halim bersama ketua DPD Partai PAN Kuansing Komperensi, M.Si di media sosial. 

Sebelumnya, Para tokoh-tokoh politik saling berusaha menutup-nutupi siapa sebenarnya pasangan ideal mereka untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kuansing 2020.

Dengan beredarnya Photo kedua Figur yang merupakan masing-masing ketua Partai politik di Kuansing antara H.Halim bersama Komperensi yang diunggah dari akun Facebook Roder Alvaro di media sosial tersebut, menyebabkan hangatnya kembali perbincangan Terkait situasi politik menjelang Pilkada Kuansing, 2020 di kalangan masyarakat maupun Netizen.

Ketua DPC Partai PDI - Perjuangan Kuansing, H.Halim yang juga merupakan Wakil Bupati Kuansing aktif dan Ketua DPD Partai PAN Kuansing Komperensi, M.Si termasuk kandidat yang sangat diperhitungkan dan ramai dibicarakan dikalangan masyarakat  pedesaan. Karena kedua Figur tersebut dinilai pasangan yang ideal sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kuansing 2020.

Sepertinya Dua sosok itu akan mewakili dari partai Emak-emak dan kalangan pengusaha yang bisa memancing publik terutama dengan program perekonomian masyarakat kalau berpasangan.

H.Halim merupakan politikus PDI Perjuangan yang sekaligus Wakil Bupati Kuansing yang masih aktif, Sedangkan Komperensi merupakan kader dan pengurus di DPD PAN Kuansing, yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, pada Pileg 2019 belum lama ini.

Ketika dikonfirmasi ranahriau.com Selasa (16/7/2019) malam, terkait beredarnya Photo dia bersama ketua DPD PAN Kuansing Komperensi, Wakil Bupati H.Halim mengakui bahwa benar mereka telah membangun komunikasi serius untuk menghadapi proses Pilkada Kuansing 2020. 

"Ya, Kalau di izinkan Allah ya," ujarnya singkat

H. Halim mengakui bahwa Pertemuan dirinya dengan ketua DPD PAN Kuansing Komperensi tersebut berlangsung kemarin, Senin (15/7) Siang di Pekanbaru.

"Ini pendekatan yang sudah Serius," pungkasnya

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :