Serda Purnomo: Ucapan Terimakasih Itu Mahal Harganya

 Serda Purnomo: Ucapan Terimakasih Itu Mahal Harganya

Trenggalek RanahRiau.com – Membantu orang yang membutuhkan sudah selayaknya dilakukan sebagai insan manusia. Seperti yang dilakukan Serda Purwanto, anggota Kodim Trenggalek ini.

Usai mengikuti kerjabhakti membersihkan lapangan untuk uacara pembukaan TMMD, pihaknya melihat Supeno (55), warga Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek sedang lewat bersama keluarganya. Bawaan berat dipikulnya dari sawah. Rumput pakan hewan ternak itu terlihat menumpuk di bagian depan gerobak Supeno. Istrinya, Sukirah nampak mendorong dari belakang. Sedangkan kedua cucunya duduk diatas rumput gajah itu.

Terlihat keberatan dan suash di dorong, sehingga Serda Purwanto dan rekannya membantu mendorongnya hingga ke jalan yang tidak menanjak agar lebih ringan.

“ucapan terimaksih itu mahal harganya, tapi ringan diucapkan. Saya senang bisa bantu meski hanya mendorong gerobak saja. bukan imbala atau apapun, kita sebagai manusia harus saling tolong menolong. Apalgi melihat orang tua yang sedang kesusahan harus kita bantu, “ katanya, Rabu (10/7)

. (Pendim).

Editor : Abidah
Komentar Via Facebook :